.. Welcome to my sweet blog ..

Rabu, 11 Desember 2013

aku kembali

hello home...
aku kembali dari berbagai kepenatan di luar sana..
mau share aja nihh.. mungkin bisa jadi inspirasi yang baik juga hehe...

anyway, mau ceritain sedikit dulu nih.. aku baru banget wisuda tanggal 26 November 2013 bulan lalu.. excited bgt bisa liat orang tua bangga dan bahagia atas kelulusannya gue .. meskipun ada aja masalah yg dateng sebelum diwisudakannya ggue. terharu.. iya pasti.. lebih terasa bahagia meskipun gue mendahului abang gue ..
post signature
sekarang kesibukan gue adalah bekerja,, gue pindah kerjaan dari kantor om gue dulu ke kantor gue yang sekarang yaitu di Deutsche Bank.. ya lumayanlah buat pengalaman baru dan lingkungan baru dan paling penting adalah ilmu baru buat gue..   semoga aja dengan keberadaan gue disini sekarang gue bisa menjadi seseorang yang lebih baik dan berkualitas..  di sela" kepenatan., sibukan, kelelahan banyak canda dan tawa yg gue rasain .. meskipun juga ga kelewatan omelan dan sikap ketus" dari senior sini .. cuma gue happy dan nyaman banget disini.. gue lalui hari - hari gue bekerja disini ga berasa beban banget .. gue santay,, karena tujuan gue adalah lagi lagi supaya orang tua gue dan keluarga bisa happy dan bangga dengan usaha gue..     disni pernah tumbuh rasa suka dan emosional yang menmbuat gue jadi semangat untuk datang setiap hari kerja.. ya ituu dulu di awal aja sihh... gue tau itu perasaan sesaat karena gue kesepian juga sih ya menjomblo setelah putus dari masa lalu gue itu :D haha.. tapi buat gue sekarang lebih baik menambah banyak teman daripada terlalu fokus sama masalah percintaan yang rumit deh... apalagi persahabatan itu lebih penting ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar