.. Welcome to my sweet blog ..

Kamis, 12 Desember 2013

ini cerita gue


Hari ini berat. Tiba – tiba denger kabar kalau gue bersama tim gue di kantor akan rotasi tempat duduk ke tim bank rek.. yahh sebenernya ini keputusan udah lama pas meeting 2 bulan lalu.. tapi gue piker ini ga akan jadi.. ternmnyata…

       Yang paling membuat males itu adalah disana posisinya ga enak, kaya dipenjara dan berada di sekitar atasan –atasan yang kaku .. aduuuh ga kebayang hari-hari gue disana L

Dan yang parah lagi orang-orang yang ada disana itu punya perilaku ga enak.. yang gabisa di ajak kompromi. Gue udah nyaman banget   berada di sekitar tim TA , data entry, statistic dll..

Dan hari ini gue mulai ngepak-ngepakin barang ke dalam kardus, karena minggu depan gue setim udah mulai kerja disana.. haduuuhhhh….   Ga mood ga mood deh..

Dan yang parah lagi bos gue cuti.. ya great job !!! kerja balik semakin malem, dan kerja dengan penuh ketegangan.. oh my god !!!!

Semoga aja gue ga ngelakuin kesalahan dan bos gue yang disana nanti bias menerima kita dengan sukacita dan bersikap baik juga yang penting … amiinnn
post signature

Tidak ada komentar:

Posting Komentar